Sunday, December 05, 2004

Kanazawa International Student Gathering; Suprising! the first International debut of Jilannisa Hanifa

2 December of 2004.
Simalanggang family menghadiri International Student Gathering di Kudatsuno. Party berjalan seperti biasa, dengan sambutan rektor, tamu Mi dan makan-mingum dengan hiburann dari student penyumbang acara al. dari Thailand yang selalu dngan sebuah tari, trus pantomim oleh Bijo dan lu taiko dengan gabungan japanese dan exchange student. Specialnya, penyumbang acara dari Indonesia justru si kecil kita Jilannisa Hanifa...!

Tanpa direncanakan sebelumnya setelah pemanasan dengan menari diatas pentas, beberapa saat berikutnya dengan disemangati tante Indah Nisa mulai berniat menyayikan lagu.
Tanpa di komando, setelah mendapatkan microfon ditangan nisa langsung berkata; " Nisa desu......Tombono megane utaimasu...!!!, katanya dengan suara lantang. Mama, papa dan yang lain terkejut, apalagi hadirin langsung bertepuk tangan. Mama doki-doki, papa entahlah, lagi sama Pak hery dan om rama ngobrol. Beberapa students mengerubungi dan bertanya Nisa menyayikan lagu apa, bahasa apa dll (maklum, ada yg baru datang beberapa bulan dan ngga ngerti bahasa Jepon).

Setiap lagu berakhir diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah. Nisa semakin semangat sehingga lagu lainnya mengalir lantang dari mulut kecilnya seperti Yaki imo, Kaeru no Uta, dll. Nisa tak berhenti bernyanyi sampai semua orang pulang, jadilah kita pulang paling akhir. Tapi malam itu, mama, dan papa bahagia dan bangga sekali pada Nisa.
We love you Nisa....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home